orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan Goyang Wesel Rapih Dhoho di Stasiun Krian

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada pagi hari yang berbahagia ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan rangkaian KA lokalan Rapih Dhoho yang sedang melakukan goyang wesel di Stasiun Krian. Kereta api ini masuk dari arah Barat menuju arah Timur dan tertahan sinyal di jalur tiga stasiun. Perkiraan saya adalah, kereta api ini akan mengalami persilangan dengan KA lainnya dari arah yang berbeda. Namun yang jelas, KA yang akan datang dari arah Timur lebih mahal dari pada KA lokalan ini. Nah untuk positingan kali ini saya hanya akan menampilkan goyang weselnya saja, untuk postingan selanjutnya baru saya akan menampilkan silangannya.. hehehe.. Berikut beberapa dokumentasi gambar yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:



         Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...