orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan KA Bangunkarta Dengan Latar Hijaunya Sawah Benteng Pancasila Kota Mojokerto

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Bangunkarta yang juga masih melintas di area Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Adapun rangkaian KA ini sendiri, melintas dari arah Timur menuju arah Barat dengan tujuan akhir Kota Jakarta via Semarang. KA Bangunkarta merupakan satu-satunya KA kelas eksekutif yang melintas dan memotong pulau jawa dari daerah Solo Jebres hingga Semarang via Kedung Jati. Berangkat dari Stasiun Mojokerto sekitar pukul 3 sore dan tiba di Jakarta pada dini hari. Berikut beberapa penampakan dari rangkaian KA tersebut saat melintas di Benteng Pancasila yang telah ditanami dengan padi. Selamat Menikmati:



         Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...