orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan Rapih Dhoho Dengan Posisi Lokomotif Long Hood Saat Melintas di Desa Tarik

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di Desa Tarik. Kali ini masih dengan kereta api yang sama yaitu lokalan Daop 8 yang bernama Rapih Dhoho. Perbedaan dari rangkaian KA Dhoho sebelumnya adalah arah yang dituju. Sebelumnya saya mengajak sobat untuk melihat rangkaian KA Dhoho yang sedang berjalan menuju arah Surabaya, sedangkana pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Dhoho yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat menuju Kertosono untuk kemudian berputar lokomotif menuju arah Kediri, Tulungagung, dan berakhir di Blitar. Posisi lokomotif pad arangkaian KA ini sendiri berada pada posisi long hood, dimana posisi kabin masinis berada di bagian belakang mesin lokomotif. Berikut beberapa dokumentasi penampakan yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:




        Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...