orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta di Desa Sukoreno (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Seperti janji saya pada postingan sebelumnya diman apada kesempatan ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya yang akan melintas di Desa Sukoreno, adapun rangkaian KA tersebut adalah KA Fajar Utama Yogyakarta yang berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta. KA Fajar Utama Yogyakarta sendiri berangkat dari Stasiun Tugu tepat pada pukul 08.45 tepat 15 menit setelah KA Lodaya. Jarak tempuh antara Stasiun Tugu dengan lokasi ini (Desa Sukoreno) dengan menggunakan KA sekitar 20-30 menit. Sehingga KA ini melintas di lokasi tempat saya mengambil gambar pada pukul 09.15 sampai 09-20 an. 

       Pada pagi hari itu rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta menggunakan lokomotif CC201, selama melakukan hunting di Yogyakarta, saya memang belum pernah melihat rangkaian KA ini menggunakan lokomotif selain CC201, pernah dua kali saya melihatnya dua kali menggunakan lokomotif CC206 yaitu KA yang ke arah Jakarta dan KA yang ke arah Yogyakarta. Spot yang saya gunakan masih pada spot dan angle yang sama yaitu angle atas dengan obyek berada di bawah. Nah sobat, langsung saja kita lihat beberapa gambar penampakan dari rangkaian KA tersebut.
       Berikut beberapa hasil jepretan kamera saya dilapangan semoga hasilya tidak begitu mengecewakan sobat semua. Selamat Menikmati:









           Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Argo Lawu yang melintas di area Sentolo. Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...