Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Masih melanjutkan postingan beberapa KA selanjutnya dari postingan sebelumnya, maka pada postingan kali ini sampailah saya pada postingan terakhir di spot ini. Meskipun langit mendung belum menampakkan sinar mataharinya, namun moment berharga nan spesial tidak boleh terlewatkan. Pada pagi hari itu KA Progo kembali melintas di area gamping dengan posisi lokomotif double traksi. Jika beberapa waktu lalu saya pernah mendapatkan KA Progo dengan posisi lokomotif CC201 dengan CC206 maka pada pagi hari ini rangkaian KA tersebut menggunakan dua lokomotif legendaris yaitu CC201 dan CC201. Lokomotif terdepan menggunakan posisi short hood dan yang belakang long hood, memang nampak sjahdoe sekali hehehe...
Nah, kalau sobat masih penasaran bagaimana foto selengkapnya dibawah ini saya sudah menyediakan beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan pada pagi hari yang mendung itu. Setelah rangkaian KA ini melintas maka saya akan berganti spot menuju area Sentolo yaitu di desa Sukoreno. nah ini diua beberapa fotonya, Selamat Menikmati:.....
Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan
pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya
ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus
berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan
pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia,
Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!
Gan Itu semuanya mesinnya nyala atau yang nyala cuma 1?
BalasHapus