orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Argo Lawu di Lembah Putus Cinta Sedayu, Yogyakarta

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Postingan kali ini saya akan tampilkan beberapa dokumntasi foto perburuan ular besi di daerah Lmbah Putus Cinta, Sedayu, Yogyakarta. Spot ini berlokasikan di bagian Timur dari bekas bangunan Stasiun Sedayu dan SMA Panghudi Luhur. Spot ini menyajikan angle sedikit ke atas dan dapat memotret rangkaian KA saat berbelok dari arah Barat dan lurus jika rangkaian KA datang dari arah Timur. Pada sore hari, gambar KA yang diambil dari arah Barat akan tampak backlight karna cahaya matahari yang kuat. Berikut beberapa penampakan dari rangkaian KA Argo lawu di Lembah Putus Cinta. Selamat Menikmati:






       Terimakasih sobat telah meluangkan waktunya untuk berkunjung k Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan kami memburu berbagai macam rangkaian KA di berbagai spot menawan lainnya. Semoga dapat bermanfaat dan atas segala kekurangannya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...