orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Fajar Utama Yogyakarta Dengan Lokomotif CC201 129 R di Moyudan

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini giliran waktunya KA Fajar Utama Yogyakarta yang melintas di daerah Moyudan. Seperti yang sobat ketahui, beberapa foto yang saya posting in imerupakan dokumentasi dari album foto yang ada di komputer saya, dan belum sempat saya upload ke dalam blog ini. Karena KA yang ada dalam postingan ini merupakan KA dengan jadwal Gapeka 2014, jadi KA FU Yogyakarta ini berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta masih pada pukul 08.45, atau selisih 15 menit dari keberangkatan KA Lodaya. Ada yang menarik pada rangkaian KA ini, yang mana lokomotif ditarik dengan CC201 129 R. Lokomotif ini merupakan lokomotif rebuild (R) yang pernah berdinas di Divre. Karena Divre saat itu tidak memiliiki CC203, sehingga CC201 tersebut di modifikasi bodinya sedemikian rupa sehingga menyerupai CC203.
       Sekilas memang tampak dengan CC203, namund apat dibedakand ari bunyi klaksonnya yang sedikti lebih cempreng khas klakson di Divre. Nah sobat, langsung saja yuk, kita saksikan bersama rangkaian KA ini saat melintas di Moyudan, Selamat Menikmati:











        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...