orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Ombak Biru Krakatau di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Setelah saya mengajak sobat semua untuk hunting di bekas bangunan Stasiun Kalimenur pad apostingan sebelumnya. Sekarang tiba saatnya bagi saya untuk mengajak sobat semua untuk menjelajahi spot berikutnya yang juga masih berada di daerah Kulon Progo. Spot ini berada di Desa SUkoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Kebetulan saat siang itu yang melintas pertama kali adalah KA Kraktau dengan posisi lokomotif long hood. Sebagai informasi tambahan untuk sobat semua, bahwa beberapa foto yang saya tampilkan pada postingan ini merupkan KA dengan jadwal Gapeka 2014 silam. Dikarenakan kesibukan perkuliahan, maka waktu saya untuk rutin memposting hasil buruan menjadi minim. Sehingga saya mengupdatenya hanya jika saya memiliki waktu luang saja.
nah bagaimana keseruan dan keindahan dari rangkaian KA ombak biru penghubung Jawa Timur hingga ujung Jawa Barat ini, ini dia beberapa berkas fotonya dari KA Krakatau, Selamat Menikmati.











       Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...