orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Logawa Pagi di Moyudan, Sleman, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!
pada kesmepatan yang berhagia ini , saya masih akan mengajak sobat semua untuk hunting foto kereta api di daerah Moyudan, Sleman, Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas tepat pada pukul 08.15 menit adalah rangkaian KA Taksaka Pagi Yogyakarta, maka sesaat setelahnya, kuran glebih dengan jeda waktu sektiar 10 menit, gantian KA Logawa pagi dari arah Purwokerto berjalan menuju arah Timur dengan tujuan akhir Kota Jember. KA ini berangkat sangat pagi dari Purwokerto dan perhitungan saya, KA ini bersilang dengan KA Taksaka di daerah Sentolo ataupun di SUkoreno. yang kebetulan kedua lokasi tersebut memang sering menjadi tempat KA yang dari arah Barat dan Timur dsaling berpapasan. KA Logawa sendiri pada pagi hari itu, masih setia dengan lokomotif legendarisnya yaitu CC201. 

        Nah sobat, sepertinya saya tidak perlu bercerita lebih panjang lebar lagi ya, langsung saja kita lihat ke TKP dari hasil buruan hunting saya di lokasi tersebut, Selamat Menikmati:

 








      Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...