orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KLB Gerbong Datar Pengangkut Rel di Benteng Pancasila Kota Mojokerto

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! pada postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah beberapa dokumntasi foto dari rangkaian kerta luar biasa gerbong datar pengangkut rel. Rangkaian KA sendiri ditarik dengan menggunakan lokomotif seri CC206. Perjalanan KA dilakukand ari Kota madiun menuju arah Surabaya. KA ini sebelumnya berhenti di Stasiun Mojokerto untuk menunggu silangan dngan KA Pasundan yang datang dari arah berlawanan (hal tersebut dikarnakan pada petak Mojokerto-Surabaya, masih menggunakan single track). Berikut beberapa penampakan gamba dari rangkaian KLB tersebut, selamat menikmati:





 










     Oke sobat, mungkin hanya sedikit tulisan sederhana ini yang dapat saya sajikan kepada sobat semua. Saya harapkan kepada sobat semua untuk terus mengikuti perjalanan saya untuk jelajah berbagai macam keindahan dan berbagi tips ataupun trik di Dipo Lokomotif Mojosari. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah informasi sobat semua. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...