orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Argo Wilis Dengan Lokomotif CC206 di Stasiun Madiun

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoorr...!!!! kali ini saya mengajak sobat semua untuk menikmati goyang wesel dari KA yang konon menjadi satu-satunya KA kelas argo di jalur Selatan dengan jarak tempuh paling jauh yang melayani rute Surabaya-Bandung. Apa lagi kalau bukan KA Argo Wilis. Untuk sobat ketahui, bahwasannya pada hari tersebut saya sedang melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Mojokerto dengan menggunakan KA Sancaka pagi dari Yogyakarta. Seperti biasanya, KA Sancaka pagi akan berhenti sesaaat di Stasiun Madiun untuk menunggu bersilangan dengan KA Argo Wilis. Namun ada hal yang tidak biasa pada hari tersebut. Jika biasanya KA Argo Wilis menggunakan lokomotif CC203, maka pada hari itu, KA tersebut menggunakan lokomotif CC206, sungguh hal yang mengejutkan bagi saya. Meskipun sebelumnya saya pernah bertemu dengan KA yang sama di daerah Sukoreno juga dengan menggunakan lokomotif CC206.
Dengan angle yang sama, saya juga pernah mengabadikan KA tersebut saat menggunakan lokomotif kebesarannya yatu CC203, nah bagaimana goyang wesel dari KA Argo Wilis di Stasiun Madiun/ Yuk langsung kita lihat saya dokumentasi foto yang telah berhasil saya abadikan, selamat menikmati:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...