orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Fajar Utama Yogyakarta di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pagi hari ini tretap menyenangkan. Kali ini saya akan menyajikan rangkaian KA berikutnya yang akan melintas di Desa Sukoreno ini. Jika sebelumnya ada rangkaian KA Lodaya dengan kelas Bisnis Eksekutif dan KA Gadjah Wong dengan kelas Ekonomi AC, maka kini giuliran rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta dengan rangkaian KA kelas bisnisnya. Pad ahari dimana gambar ini diambil, rangkaian KA yang datang dari Pasar Senen dengan tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta tersebut menggunakan lokomotif seri CC203. Kebetulan saat rangkaian KA melintas langit di sekitar lokasi sedang mendung akan turun hujan deras. Dalam postingan ini sobat semua akan melihat jikalau rangkaian KA ini masih menggunakan livery lama, yang mana kelas bisnis masih berwarna biru dan putih. Pada rangkaian ini belum terlihat kereta dengan livery kesepakatan.
      Nah sobat, bagaimana pesona keindahan dair rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta tersebut, langsung saja, mari kita saksikan bersama, dan Selamat Menikmati:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...