orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Argo Dwipangga di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!!! Sudah lama sekali saya tidak mengupdate isi dari blog ini. Hal tersebut dikarenakan kepindahan saya dari Yogyakarta ke Kota Malang, yang mengakibatkan berkurangnya speed upload gambar. Selain itu, kesibukan di luar ngeblog juga berpengaruh besar pada keberlanjutan update-an isi konten blog ini. Tapi Alhamdulillah, kali ini saya bisa kembali hadir untuk memberikan beberapa gambar lanjutan dari dokumentasi perburuan kereta api yang saya lakukan saat masih di Yogyakarta. Setidaknya masih terdapat ribuan lagi foto-foto indah lainnya yang belum saya sempat upload di sini.


Pada kesempatan berharga ini saya akan mengupload beberapa foto penampakan rangkaian KA Argo Dwipangga yang sedang berjalan melintas di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Saat rangkaian KA ini melintas, kebetulan memang setelah turun hujan lebat, sehingga kondisi sekitar memang agak gelap karena matahari masih tertutup awan. Nah sobat semua, bagaiaman pesona keindahan dari rangkaian KA Argo Dwipangga, berikut beberapa penampakannya:

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...