orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA KLB Pengiriman Rangkaian Bumi Geulis di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Pada kesempatan kali ini, sya masih mencoba untuk dpat kembali eksis di dunia blogging. Maklum saja, aktifitas di dunia nyata sedikit-semi sedikit telah berdampak pada aktifitas di dunia maya ini. Selain karena saat ini saya sudah kembali pindah ke Kota Malang, sumber utamanya adalah kesulitan saya untuk menemukan warnet/ akses internet yang cepat, yang mampu untuk menghandle proses upload foto-foto dari file yang ada di komputer menuju web tercinta ini. Pada kesempatan emas ini, saya akan kembali menampilkan beberapa foto penampakan dari rangkaian KLB pengiriman rangkaian KRD Bumi Geulis dari Daop 2 Bandung menuju Daop 6 Yogyakarta.


Foto-foto ini merupakan, foto-foto yang saya abadikan di penghunjung tahun 2015 lalu. Lebih tepatnya adalah saat saya masih mengerjakan thesis saya.. hehehe... Oh ya sobat, langsung saja ya, kita lihat bersama beberapa hasil jepretannya.






















        Nah sobat, saya ucpkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat semua di Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untu terus mengikuti perjalanan saya dan juga updetannya setiap hari. Akan ada foto-foto menarik lainnya yang akan saya sajikan.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...