orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Sancaka Pagi Yogyakarta Berangkat Stasiun Mojokerto

Selamat pagi sobat semua dan salam SPoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya masih akan melanjutkan bberapa dokumentasi foto dari postingan sebelumnya. Oleh karena itu, pada pagi hari ini, saya masih akan mengajak teman-teman semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia. Adapun untuk rangkaian KA yang akan saya tampilkan pada postingan kali ini adalah rangkaian KA Sancaka Pagi Yogyakarta yang berangkat dari Stasiun Besar Kota Mojokerto. Pada hari dimana foto ini diambil, kondisi di lapangan sangat mendukung, dimana langit terlihat biru cerah dengan gumpalan awan putih yang menyeliutinya di beberapa bagian langit. Adapun yang memimpin perjalanan rangkaian KA tersebut adalah lokomotif CC204. Berpadu dengan langit yang cerah dan rangkaian panjang dari ular besi ini, memberi keindahan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Mungkin teriknya panas matahari terbayar dengan indahnya rangkaian ini.


Nah sobat, bagaimana pesona keindahan kereta api ini selengkapnya, langsung saja mari kita lihat beberapa penampakan fotonya yang ada di bawah ini.

KA Sancaka berhenti di Stasiun Mojokerto

Persiapan diberangkatkan kembali KA Sancaka Pagi Yogyakarta

CC204 berjalan berlahan meninggalkan Stasiun Mojokerto

Terlihat masih kinyis sehabis perawatan CC204

KA saat masih berhenti sejenak di stasiun

Berbalut dengan carahnya langir biru

Bersama bangunan tua tandon air

Kereta panumpang kelas eksekutif kelas wisata

Kereta penumpang lama dengan livery baru

Tampak dari depan CC204 

Berjalan berlahan meninggalkan Mojokerto menuju Surabaya

204 dengan latar bangunan tandon air

204 rehat sejenak di Stasiun Mojokerto

            Nah sobat, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Sancaka Pagi Yogyakarta dengan tujuan akhir Surabaya Gubeng yang akan meninggalkan Stasiun Mojokerto menuju tujuan akhirnya. Jangan lupa untuk terus mengikuti postingan di blog ini, karena saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan kereta api lainnya di spot yang berbeda dengan kereta yang berbeda pula.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...