orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lokomotif CC201 Bersama Rangkaian KA Ekspress Malam Matarmaja di Pakisaji, Malang

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!! Halo sobat semua, pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta dari spot yang sama dengan postingan sebelumnya, yaitu di area persawahan daerah Paksiaji Malang. Jika sebelumnya saya menyajikan postingan tentang rangkaian KA Majapahir Ekspress, maka pada postingan kali ini yang akan saya sajikan adalah rangkaian KA Malam Matarmaja. Rangkaian KA kelas ekonomi PSO ini membawa sekitar 10 kereta penumpang dari Jakarta menuju Malang. Adapun yang memimpin perjalanan rangkaian KA ini adalah lokomotif legendaris CC201. Jika rangkaian KA Majapahit merupakan rangkaian KA terakhir yang memasuki Kota Malang, maka rangkaian KA Matarmaja merupakan rangkaian KA kedua yang memasuki Kota Malang setelah Malioboro Malam yang tiba di Malang sekitar pukul 04.00 pagi. 


Nah sobat, sepertinya saya tidak perlu berpanjang lebar untuk menjelaskan detail rangkaian kereta ini, maka langsung saja yuk, kita lihat beberapa foto yang dapat saya abadikan ini.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...