orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Rangkaian KA Malabar di Kepanjen Malang

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada pagi hari yang indah ini, izinkan saya untuk mengajak sobat semua menikmati pesona keindahan rangkaian kereta api yang melintas di area Bumi Arema Malang. Postingan kali ini saya akan menyajikan beberapa foto-foto indah dari pesona rangkaian kereta api kereta api malam Malabar Ekspres. Sebenarnya tidak ada berubah dari rangkaian kereta api ini, selain beberapa livery rangkaian kereta yang telah berubah warna menjadi livery Selendang Pecut, livery yang digadang-gadang akan mengantikan livery rangkaian KA. Rangkaian KA Malabar merupakan rangkaian KA ketiga untuk rangkaian Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang datang dari arah Barat dan tiba di Kota Malang. Tidak ada yang berbeda dari rangkaian KA ini, masih sama menggunakan lokomotif CC206 dan cri khasnya yaitu membawa dua buah kereta barang alias Be Nol (B 0). Rangkaian ini terlihat berbelok indah di jalur rel berbelok area Kepanjen, berjalan berlahan setelah berhenti sejenak di Stasiun Kepanjen.



         Bagi teman-teman yang sudah penasaran dengan pesona keindahand dari rangkaian KA ini, berikut beberapa penampakan rangkaian yang berhasil saya abadikan menggunakan lensa kamera sederhana yang saya miliki. Selamat Menikmati:

Berjalan melewati jalur menurun

Perpaduan indah antara ular besi dengan hijaunya sawah

Satu rangkaian tiga kelas

Berjalan berlahan meninggalkan Stasiun Kepanjen

Bersiap berbelok indah

Memulai belokan indah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...