orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

CC206 Memimpin Perjalanan Kereta Api Ekspress Malam Malabar Menuju Kota Malang

Selamat Pagi Sobat Semua dan Salam SPoor...!!! Kembali lagi pada postingan dokumentasi hunting keretaapi di Malang. Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona dari ular besi. Untuk spot kali ini, saya masih berada di daerah persawahan yang berada tidak jauh dari Stasiun Pakisaji (karena sobat bisa melihat sendiri keberadaan tiang sinyal hehe...). Rangkaian KA yang melintas kali ini adalah rangkaian KA Malabar yang baru saj amelaksanakan tugas panjangnya untuk melakukan perjalanan malam dari Bumi Parahyangan menuju Bumi Brawijaya. Setidaknya lama perjalana yang ditempuh oleh rangkaian KA ini lebih lama dibandingkan waktu tempuh yang dilalui oleh saudara seperguruannya yaitu Mutiara Selatan. Adapun formasi rangkaian KA Malabar tidak mengalami perubahan, karena masih setia dengan lokomtoif seri CC206 dengan membawa dua buah gerbong begasi. Hal yang berbeda yang dapat kita lihat dari rangaian ini adalah warna liverynya yang hampir secara keseluruhan berubah warnya menjadi new livery atau yang biasa disebut oleh teman-teman railfans dengan sebutan livery "Selendang Pecut". Livery seragam yang akan digunakan diseluruh armada rangkaian kereta api. Adapun nantinya yang membedakan adalah warna pintu rangkaian KA.


        Dari hasil pengamatan saya, sepertinya tidak lama lagi rangkaian KA Malabar yang terdiri dari tiga kelas ini (ekonomi, bisnis, dan eksekutif) akan secara keseluruhan menggunakan rangkaian kereta dengan livery terbaru. Nah sobat, selagi masih ada livery kereta eksekutif yang lama, yuk kita nikmati bersama keindahan dari rangakaian KA ini. Ini dia beberapa penampakannya, selamat menikmati.

Berjalan dari arah Selatan menuju Utara

Masih dihela oleh lokomotif CC206

Keluar dari petak Stasiun Paksiaji

Satu rangkaian tiga kelas

KA Malabar, berpadu indah dengan hijaunya sawah

Malabar menuju Kota Malang




CC206 KA Malabar







      Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Malabar yang berjalan langsug di Stasiun Pakisaji menuju Malang. Jangan lupa untuk terus mengikuti DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak sekali pesona keindahan rangkaian kereta api yang akan saya tampilkan di blog ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...