orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Penampakan Kereta Luar Biasa Rombongan Bank BNI

KLB Kereta Wisata di  Kepanjen, Malang
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua menikmati keindahan dari Kereta Luar Biasa (KLB) yang melintas di daerah Kepanjen. KLB sendiri adalah status bagi KA yang berjalan tidak dalam jadwal perjalanan reguler atau perjalanan yang tidak tertera dalam grafik perjalanan KA (GAPEKA). KLB kali ini adalah KLB rangkaian kereta api wisata dimana terdapat empat kereta wisata Priority, satu kereta kelas eksekutif buatan tahun 2016, satu kereta wisata Toraja (kalau tdak salah) dan satu buah kereta pembangkit. Perjalanan KLB ini sendiri saya ketahui dari informasi yang dibagikan oleh teman saya melalui pesan whatsapp. Dalam pesan tersebut tidak jelas jam perjalanan KLB ini, hanya saja informasi yang jelas adalah, bahwa pada hari tersebut, akan tiba di kota Malang rangkaian KLB dari Bandung yang dipesan oleh rombongan dari Bank BNI.
Awalnya saya juga mendapatkan banyak informasi rangkaian KLB ini dari media sosial. Banyak teman-teman railfans di Daop 2 Bandung yang mengupload perjalanan KLB ini saat berangkat meninggalkan Bandung. Beruntung, pada pagi hari berikutnya, saya berkesempatan untuk mendapatkan momen tersebut. KLB ini sendiri berjalan tepat di belakang rangkaian KA Gajayana yang mana foto-fotonya bisa teman-teman lihat pada positingan sebelumnya. Berikut beberapa penampakan dari rangkaian KLB Bank BNI saat menuju Malang.


KLB terlihat dari kejauhan

KLB ditarik menggunakan CC206

KLB berjalan melewati turunan

KLB tampak dari kejauhan setelah berbelok

KLB Bank BNI 1

KLB Bank BNI 2

KLB Bank BNI 3

KLB melewati persawahan Kepanjen

KLB bersiap untuk berbelok melewati tiber Kepanjen

KLB berjalan semakin mendekat

Bersiap untuk berbelok

KLB mulai berbelok

Rangkaian KLB berbelok tiber Kepanjen

KLB terdiri dari 7 kereta

KLB berbelok di tiber Kepanjen

KLB Bank BNI 1 di Kepanjen, Malang

KLB Bank BNI 2 di Kepanjen, Malang

KLB Bank BNI 3 di Kepanjen, Malang

KLB Bank BNI 4 di Kepanjen, Malang

KLB Bank BNI 5 di Kepanjen, Malang

KLB Bank BNI 6 di Kepanjen, Malang

Terlihat berbelok indah di Kepanjen

KLB berbelok di tiber Kepanjen

KLB full rangkaian






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...