orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran di Desa Kweden Kembar Menuju Surabaya

CC201 ft KA Dhoho dengan KMP di belakangnya
Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan alam dengan kereta api sebagai pemanisnya. Jika pada postingan sebelumnya saya banyak mengajak sobat untuk menikmati beberapa rangkaian KA yang masuk dan pergi di Stasiun Mojokerto, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona KA dengan bentang alam khas Kabupaten Mojokerto. Adapun rangkaian KA yang sobat lihat pada postingan kali ini adalah rangkaian KA Lokal penghubung Daop 8 dan Daop 7, dia adalah KA Penataran/ Dhoho yang sering disebut sebagai "Si Penguasa Jalur Kantong". Siang ini, KA Dhoho (karena saat masuk di Sta Blitar KA ini akan berganti nama dari Penataran menjadi Dhoho) menggunakan lokomotif legendaris yaitu CC201 dengan posisi kabin berada di muka lokomotif alias shorthood.
KA Dhoo ini sendiri melintas di daerah Kweden Kembar tepat pada siang hari, dimana merupakan jadwal-jadwal kosong antara KA Jarak Jauh dan Menengah yang sedang tidak melintas. KA Penataran/ Dhoho dalam setiap perjalanannya hanya membawa sekitar 7-8 kereta yang terdiri dari 6 kereta penumpang dan satu kereta makan pembangkit. Berikut beberapa penampakan dari rangkaian KA Dhoho saat melintas di Kweden Kembar, Kab Mojokerto. Selamat Menyaksikkan.


KA Dhoho dari kejauhan

KA Dhoho melewati persawahan Kweden Kembar

Rangkaian KA Dhoho dengan 7 kereta

Melewati persawahan yang cukup panjang

KA Penataran/ Dhoho di Kweden Kembar, Mojokerto

CC201 ft KA Dhoho

Lokomotif dan dua kereta penumpang

KA Dhoho tampak dari kejauhan

KA Dhoho dari kejauhan terlihat kecil

KA Dhoho saat akan berbelok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...