orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KRDI Jenggala Melintas di Desa Kweden Kembar Mojokerto

KRDI Jenggala di Kweden Kembar
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman semua ke lokasi yang baru. Jika pada postingan sebelumnya di Jembatan Lahor Karangkates, pada postingan kali ini kita akan pergi jauh ke arah Utara dari Kota Malang. Tepatnya di desa Kweden Kembar, Kabupaten Mojokerto. KA yang melintas kali ini adalah KRDI Jenggala sebuah KA Perintis yang melayani rute Mojokerto-Sidoarjo via Tarik dan Tulangan. Saat KRDI ini melintas, rute yang sedang dilayani adalah dari Sidoarjo menuju Mojokerto. Yang saya sayangkan dari foto ini adalah, saya datang bukan pada waktu yang tepat. Dimana sawahnya baru selesai dipanen. Jadi warnanya banyak yang kuning kering dan kurang hijau. Meskipun demikian KRDI tetap dapat diabadikan, karena jalannya tidak begitu cepat.
Nah, bagaimana keindahand ari KRDI Jenggala saat melayani rute perintis Sidoarjo ke Mojokerto, Ini dia beberapa penampakannya.
KRDI Jenggala terlihat full rangkaian

Berjalan dari Timur ke Barat

Ujung depan KRDI Jenggala

KRDI Jenggala menuju Mojokerto

KRDI Jenggala buatan INKA

KRDI Jenggala

Akhir rangkaian KRDI Jenggala

Akhir rangkaian KRDI Jenggala

KRDI Jenggala menuju Mojokerto

Berjalan menuju Mojokerto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...