orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Penataran Pagi Menuju Surabaya

Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Halooo lurrdd,,,, masih dalam postingan kejar tayang lurdd.. wkwkwkwkwkk...  Ini gara-gara lebih banyak foto dari pada waktu untuk postingnya lurd. Maklum lurd, ini blog sudah terbengkalai selama satu tahun, lebih tepatnya sepanjang tahun 2019 fakum lurd... wkwkwk. Makanya ini, saya bingung untuk kejar tayang postingan lur. Ada ratusan foto yang harus saya posting lurd. Nah lurd, pada postingan kali ini lurd, yang akan saya tampilkan adalah foto dari rangkaian KA Penataran pagi yang berangkat dari Stasiun Malang Kota Baru pada pukul 07.00 WIB dan bersilang dengan KA Penataran dari arah Surabaya menuju Malang (lihat postingan sebelumnya) di Stasiun Blimbing. Jadi waktunya gak begitu jauh lurd. Untuk spotnya sendiri masih sama ya lurd, di spot PJL 56 Karanglo, dekat Bentoel, Singosari, Malang.


Nah lurd, seperti biasanya lurd, tidak perlu berlama-lama lagi lurd, langsung aja kita lihat beberapa foto berikut lurd. Oh iya lurd, jangan lupa follow akun instagram saya ya lur di @kanjengharyo @dipomojosari lurdd.. Postingannya juga mantul, mantul lurdd.. wwkkwkw... Selamat menikmati lurd.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...