orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Argo Dwipangga di Sukoreno, Kulon Progo, Yogyakarta

Manuver CC206 menghela KA Argo Dwipangga
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!!!! Semoga dulur semua selalud alam keadaan sehat dan tetap semangat menjalani berbagai macam aktifitas sehari-hari. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali bersama-sama menikmati pesona keindahan KA. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menimati peosna KA Malabar yang sedang melintas diantara padatnya bangunan pemukiman di kota Malang, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan KA yang sedang berjalan bebas dengan pesona keindahan alam di daerah Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Pada postingan kali ini yang melintas adalah rangkaian KA Argo Dwipangga dengan relasi Stasiun Gambir, Jakarta menuju Stasiun Solo Balapan. Ada yang menarik dari rangkaian ini lurd, biasanya rangkaian ini menggunakan full rangkaian kereta penumpang kelas eksekutif terbaru buatan tahun 2016. Yang juga merupakan generasi atom terakhir yang dipesan oleh KAI dari INKA sebelum akhinrya masuk ke era stainless steel.

Oke lurd, langsung saja ya kita meluncur ke lokasinya lurd. Bersama-sama kita menikmati bagaimana indahnya rangkaian KA Argo Dwipangga saat bermanuver di berbagai belokan yang ada di wilayah Sukoreno. Selamat menikmati lurd.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...