orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Mutiara Selatan Sebagai KA Dengan Rute Terpanjang dan Perjalanan Terlama di Indonesia

KA Mutiara Selatan dari Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Halo sobat semua, dalam postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika mengabadikan momen dari perjalanan perdana dari rangkaian KA Mutiara Selatan dengan grafik perjalanan kereta api tahun 2019, yang mana perjalanan KA Mutiara Selatan menjadi perjalanan KA dengan rute terpanjang bersama dengan saudaranya KA Malabar, dari Malang menuju Bandung sampai dengan Jakarta. Pada pertama kali perjalanannya, KA Mutiara Selatan dan KA Malabar menjadi dua KA yang paling disorot oleh para Railfans, dimana memiliki perjalanan hampir 24 jam dengan jarak tempuh lebih dari 800 km. Waktu pemberangkatannya sendiri, tidak banyak berubah dengan gapeka sebelumnyam dimana berangkat pada pukul setengah lima sore. Rangkaian KA sendiri sudah menggunakan rangkaian KA terbaru yaitu kereta layanan dengan bahan stainless stell. Pada musim pandemi ini, rangkaian KA Mutaira Selatan mengalami perpendekan rute perjalanan, atau kembali ke rute asalnya dari Malang menuju Bandung.


Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Mutiara Selatan yang berhasil saya abadikan, dalam perjalanan perdananya dari Malang menuju Surabaya sampai dengan Bandung dan Jakarta. Selamat menikmati.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...