orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Melintas di Daerah Sembung

KA Gaya Baru Malam Selatan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoorr..!!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang pernah saya abadikan di tahun 2015 silam. Foto yang sobat lihat dalam postingan ini, merupakan rangkan dari KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) yang sedang melakukan perjalanannya dari arah Surabaya menuju arah Jakarta, Pasar Senen. Rangkaian KA GBMS saat itu sendiri, ditarik menggunakan lokomotif CC203 dengan membawa 10 kereta dalam satu rangkaiannya, dimana terdiri dari 1 kereta bagasi, 1 kereta makan pembangkit, dan 8 kereta penumpang kelas PSO, dengan kapasitas 106 penumpang di setiap kereta. Untuk lokasi dari pengambilan gambar rangkaian KA sendiri, saya abadikan di sisi Timur dari stasiun Sembung. Seingat saya, rangkaian KA ini sendiri saya abadikan ketika mengabadikan perjalanan rangkaian KLB dari CC300 disel hidrolik dengan membawa ragkaian kereta kedinasan milik departemen perhubungan dengan livery hijau.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gaya Baru Malam Selatan ketika akan berjalan memasuki stasiun Sembung. Dapat sobat lihat juga, jika di tahun 2015 masih merupakan masa peralihan dari livery lama menjadi livery selendang pecut, yang merupakan livery yang pertama kali diperkenalkan oleh rangkaian KA Jayabaya di tahun 2014. 











Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gaya Baru Malam Selatan ketika melintas di sisi Timur dari stasiun Sembung. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan mengupload foto-foto KA nan indah dan pesona alam Indonesia. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...