orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Ombak Biru Majapahit di Karangkates di Tahun 2016

KA Majapahit di tahun 2016
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Halo sobat semua, semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Majapahit yang sedang berjalan pada wilayah Karangkates. Rangkaian KA Majapahit ini sendiri merupakan rangkaian kereta api dengan layanan ekonomi AC plus, dimana kapasita setiap keretanya hanya terdiri dari 80 tempat duduk. Selain itu, rangkaian kereta juga sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan yang tercentral. Sedangkan untuk kursinya sendiri masih seperti ekonomi lama, yang saling berhadap-hadapan. Untuk rutenya sendiri, KA Majapahit berjalan dari arah Stasiun Pasar Senen di Jakarta menuju arah Malang. Foto ini sendiri merupakan foto yang saya abadikan di tahun 2016 silam sob, ketika saya masih menggunakan kamera saya yang lama dan sudah hilang di tahun 2018 silam.

ntuk lokasinya sendiri, rangkaian ini saya abadikan di daerah Karangkates sobat, ketika rangkaian KA baru saja keluar dari terowongan. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...