orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pemandangan KRDI Jenggala dan Hamparan Sawah Hijau

KRDI Jenggala livery lama
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua sellau dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Jayabaya ketika melintas di wilayah SIngosari Kabpaten Malang ketika menuju Malang, Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan lalu lalang kereta api di wilayah Desa Kweden Kembar di Mojokerto. Adapun rangkaian KA yang akan sobat lihat pada postingan kali ini adalah rangkaian dari KA perintis  KRDI Jenggala dengan rute perjalanan dari Mojokerto menuju Sidoarjo via Tulangan. 



Berjalan melewati hamparan sawah hijau
Spot yang ada pada foto berikut, merupakan spot yang jarang digunakan oleh teman-teman railfans, bukan hanya karena lokasinya yang kurang popler, namun juga karena lokasinya yang cukup jauh dan sulit dijangkau dengan kendaraan umum. Lokasi ini berada jauh masuk ke arah Selatan dari jalan utama (propinsi). Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KRDI perintis Jengala di Desa Kweden kembar. Selamat Menikmati. 

KRDI Jenggala di Desa Kweden Kembar

KRDI Jenggala di Desa Kweden Kembar
Nah sobat, itu dia sedikit dari beberapafoto yang berhasil saya abadikan, jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari,karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam pesona keindahan rangkaian KA dan spot indahlainnya yang ada di Indonesia. Sampai jumpa di postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...