orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Goyang Wesel Sang Raja Selatan KA Argo Wilis Memasuki Stasiun Madiun

KA Argo Wilsi di Madiun
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!!! Semoga pada pagi hari yang indah dan ebrbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Oke sobat, adapun rangkaian KA yang saya abadikan kali ini adalah rangkaian dari KA dengan julukan "Raja Selatan" atau KA Argo Wilis. Julukan Raja Selatan sendiri, meruoakan julukan yang diberikan oleh parah railfans, untuk mendeskripsikan rangkaian KA ini yang merupakan satu-satunya rangkaian kereta kelas Argo yang melayani jalur rel sepanjang jalur Selatan pulau jawa dari Surabaya menuju Bandung. Moemnt ini adalah ketika rangkaian KA berjalan berlahan melewati wesel untuk dapat masuk di jalur satu dari stasiun Madiun. Berbeda dengan rangkaian KA Argo Wilis sebelum-sebelumnya yang menggunakan lokomotif CC203, rangkaian KA Argo Wilis kali ini berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC206.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Wilis ketika berjalan memasuki Stasiun Madiun. Selamat menikmati:




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...