orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Biru Malam Menembus Pemukiman Padat Penduduk di Kota Malang

KA Bima menembus pemukiman padat penduduk
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Bagaimana kabar sobat semua di hari ini? Semoga pada pagi hari yang indah ini , sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA angkutan ketel BBM yang sedang berjalan dari Malang menuju Surabaya, maka dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Biru Malam yang sedang berjalan merayap melewati padatnya pemukimna padat penduduk di Kota Malang. Seperti yang sobat ketahui, KA Bima pada awal peluncurannya di tahun 1965 merupakan kereta api dengan layanan terbaik yang pernah ada dan tidak ada lagi sampai dengan saat ini KA yang memiliki layanan sebaik rangkaian KA Bima. Dimana Bima pada masa tersebut mendapatkan julukan sebagai Hotel Bintang 5 Berjalan. Untuk relasinya sendiri, selama kurang lebih 45 tahun, KA Bima setia dengan rute dari Jakarta menuju Surabaya dan sebaliknya. Namun pada tanggal 6 Februari tahun 2014, KA Bima mengalami perpanjangan relasi sampai dengan Malang. Dan momen yang tidak pernah bisa dilupakan adalah, ketika rangkaian KA akan memasuki stasiun-stasiun besar di sebuah kota. Dimana rangkaian KA akan melewati sebuah tempat yang merupakan pemukiman padat penduduk yang terkadang sangat mepet dengan jalur KA.


Tampak dari kejauhan KA Bima yang akan melewati sinyal
Moment itu juga yang akan sobat rasakan, ketika naik KA dari Surabaya menuju ke Kota Malang. DImana sebelum KA memasuki emplasemen Stasiun malang, maka rangkaian KA akan melewti beberapa kilometer, emukiman padat penduduk. Setelah itu barulah rangkaian KA memasuki komplek stasiun. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, ketika rangkaian KA Bima memasuki Stasiun Malang Kota Baru. Selamat menikmati.

Sinyal terangkat, tanda KA diperbolehkan berjalan

KA Bima menembus pemukiman padat penduduk

Berjalan melewati tempat tinggal warga Malang

Selain akses KA, juga digunakans ebagai akses warga sekitar

KA Bima memasuki Stasiun Malang (gambar 1)

KA Bima memasuki Stasiun Malang (gambar 2)

KA Bima memasuki Stasiun Malang (gambar 3)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Bima ketika melewati pemukiman padat penduduk dan memasuki Stasiun Malang Kota Baru. Jangan lupa untuk terus megikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjuntya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...