orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Ketika KA Dhoho Melintas di Bekas Halte di Mojoanyar, Bangsal

KA Dhoho Posisi Longhood
Selamat dan semangat pagi sobat semua sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bernostalgia kembali ke tahun 2016, dimana kita belum merasakan terjangan dari pancemi Covid 19 atau yang kita kenal dengan virus Corona yang hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Maret 2020 silam. Beberapa gambar yang berhasil saya abadikan pada postingan ini, adalah rangkaian dari KA Dhoho dengan rute perjalanan dari Surabaya menuju Blitar via Kertosono, Kediri, Tulungagung. Berbeda dengan rangkaian Dhoho yang kita temukan saat ini, atau di tahun 2021 ini, dimana dalam perjalanan kala itu, KA Dhoho masih diperbolehkan untuk berjalan dengan posisi lokomotif long hood, dimana kabin masinis berada dekat dengan sambungan dan bagian mesin berada pada bagian paling depan dari rangkaian kereta. Untuk spot sendiri, spot ini berada di daerah Mojoanyar, Bangsal, yang masih dapat kita terdapat sebuah bangunan bekas dari halte yang ada di sisi rel kereta api. 


Foto ini sendiri menyimpan sebuah kenangan untuk saya pribadi, dimana saya masih mengabadikan momen ini dengan menggunakan kamera yang pernah saya miliki namun hilang di tahun 2018 silam. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika melintas di sebuah bangunan bekas halte yang berada di Mojoanyar, bangsal. Selamat menikmati:









Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika melintas di bangunan bekas halte yang ada di Bangsa. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi , pesona kerata api dan keindahan alam Indonesia yang akan terus saya uplad di Dipo Lokomotif Mojosari, sampai jumpa pada postingan saya lainya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...