orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Ketel BBM Berjalan Dibawah Guyuran Hujan

KA Ketel BBM di bawah guyuran hujan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Bagaimana kabar sobat semua? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya sobat. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian KA dimusim penghujan, dimana rangkaian KA yang ada pada postingan kali  ini adalah rangkaian KA ketel kosongan dengan relasi dari Malang menuju Surabaya. Untuk lokasi spot sendiri, saya masih berada di lokasi tepat dibelakang pabrik roko Bentoel sobat, hanya saja yang berbeda adalah tahunnya, dimana jika pada postingan sebelumnya saya abadikan di tahun 2020 ketika memasuki masa new normal. Maka postingan kali ini, merupakan arsip foto yang saya abadikan di tahun 2018 silam. Rangkaian KA ketel BBM ini sendiri merupakan rangkaian ketel BBM siang, yang berjalan pada tengah hari sobat. Yang menarik dari foto ini adalah, dimana foto ini diambil ketika hujan deras mengguyur lokasi tempat saya hunting, sehingga menambah kesjahdoan yang ada dalam foto ini.

Berikut beberapa gambar yang saya abadikan dari rangkaian KA ketel BBM kosongan,  yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati sobat:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...