orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Momen Bersejarah KA Biru Malam di Tengah Pemukiman Padat Penduduk Kota Malang

KA Bima melewati pemukiman Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk sejenak kita bernostalgia untuk menikmati rangkaian KA yang tidak lagi berjalan sampai dengan Malang. Rangkaian yang akan sobat lihat dalam postingan saya kali ini adalah rangkaian dari KA Biru Malam alias Bima yang sedang berjalan dari arah Surabaya sampai dengan Malang. Momen ini sendiri saya abadikan di tahun 2018 silam, dimana 2 tahun sebelum adanya pandemi Corona seperti sekarang ini. Dalam foto ini dapat sobat lihat bagaimana rangkaian KA Bima sedang berjalan menembus padatnya pemukiman di kota Malang. Untuk rangkaian dan lokomotif sendiri, masih menggunakan livery lama dan logo lama era Pak Jonan. Dalam grafik perjalanan KA yang baru dirilis, KA Bima tidak lagi berjalan sampai dengan kota Malang dan kembali ke rute awalnya hanya sampai dengan Surabaya Gubeng.



Sebagai ganti dari layanan KA Bima, KAI meluncurkan layanan KA Arjuno Ekspres yang melayani rute Surabaya-Malang dan Malang-Surabaya, dimana KA dari Malang menuju Surabaya menggunakan rangkaian milik Brawijaya dan dari Surabaya menuju Malang menggunakan rangkaian milik KA Turangga. Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Bima yang berhasil saya abadikan.










Oke sobat semua, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bima ketika melintas di tengah pemukiman padat penduduk yang berada di tengah kota Malang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di DIpo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...