orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Yang Paling Indah Dari KA Malioboro Ekspres Ketika Melintas di Atas Jembatan Lahor

KA Malioboro Ekspress di Lahor
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua di pagi hari ini? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di jembatan Lahor. Rangkaian KA yang saya abadikan dari rangkaian KA kali ini adalah KA Malioboro Ekspress. Moment ini saya abadikan di tahun 2018 silam, dimana rangkaian KA melakukan perjalanan dengan rute dari Malang menuju Yogyakarta, berjalan pada pagi hari dari Malang dan tiba di Yogyakarta pada sore hari ini. Dalam perjalanannya kali ini, rangkaian KA Maloboro Ekspress di tarik menggunakan lokomotif CC201 dengan membawa 3 buah kereta kelas eksekutif, empat kereta kelas ekonomi, dan satu kereta makan pembangkit. Untuk postingan kali ini, saya mencoba untuk menbambil gambar rangkaian KA dari sudut menyamping, dimana biasanya, pada fotographer mengambil angle dari atas bukit, namun dalam postingan kali ini, saya mencoba untuk mengambil angle lainnya yang dapat saya explore. 

Kelebihan dari angle ini adalah, hasil foto memeprlihatkan livery kereta secara keseluruhan, dan dapat menampilkan foto KA lebih hidup dari samping, dan menonjolkan posisi KA dan juga besi jembatan. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Malioboro Ekspress.











Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Malioboro Ekspress yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Maliobor Ekspress dengan rute dari Malang menuju Yogyakarta dan melintas di atas jembatan Lahor. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona KA nan indah dan moment yang menarik lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...