orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Jembatan Kembar Kulon Progo

saya sering sekali melihat foto-foto dari teman-teman raifans mengenai jembatan ini. Namun saya sendiri belum pernah melihat secara langsung jembatan ini sampai akhirnya kemarin sore saya dapat mengunjungi jembatan ini. Setelah mengunjungi Stasiun Sedayu dan jembatan penyebrangan tadi saya memacu motor saya menuju jembatan ini. Dan benar saja, jembatan Kulon Progo ini memang memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi mereka penghobi fotography.


Sebenarnya saya sendiri dengan secara tidak sengaja menemukan jembatan ini, karena dalam perjalanan saya hanya blusukan dan asal tracking mengikuti jalur kereta api yang terdekat dengan jalan yang bisa dilalui dengan kendaraan bermotor. dan hasilnya saya meneukan lokasi ini. Dilokasi ini sepertinya juga menjadi tetmpat berrkumpulnya anak-anak muda, berbeda dengan tempat yang beada di lokasi Patukan dan Rewulu, di lokasi ini tidak ada satupun penjual makanan. Mungkin karena lokasi ini memang bukan temapt yang menjadi tempat favorite berkumpulnya warga sekitar.


Namun bagi saya, tempat ini merupakan tempat yang coicok untuk melakukan perburuan si ular besi yang melintas di jembatan tersebut. Jika treman-teman melalui jalan raya Yogya-Wates maka tempat ini sangat mudah dijangkau. Jka dari arah Yogya teman-teman cukump menengok ke arah kanan saja setelah atau sebelum melintasi jembatan Kulon progo untuk kendaraan bermotor. Saat teman menengok ke arah Utara dari arah Yogya maka jembatan ini sudah dapt teman-teman lihat.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...