orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Memotret Dari Jembatan Penyebrangan di Sedayu

      Seperti janji saya pada tulisan sebelumnya, sambil kita menuju arah Stasiun Sentolo saya akan mengajak eman-teman untuk mampir ke tempat yang satu ini. Lokasinya berjarak sekitar 1 kilometer dari bekas Stasiun Sedayu. Tempat ini hanya merupakan jembatan perlintasan kendaraan seperti mobil dan motor. Yang menjadikannya menarik adalah, adanya lintasan rel kereta api yang melintas dibawahnya. Sehingga bagi teman-teman yang hobi tentang fotography bisa mengambil spot dario lokasi ini.

      Selain itu, lokasi ini juga terdapat tikungan kereta api, sehingga akan ada banyak spot istimewa yang bisa digunakan untuk mengambil gambar kereta api. Jika teman bosan denga mengambil foto dari atas jembatan, bisa berggeser ke arah barat dan terdapat tikungan tajam lintasan kereta api sebelum nanti bertemu dengan jembatan Kulon Progo.

     Saat saya berada diatas lintasan ini, saya kelewatan satu kereta api, yaitu kereta pengangkut semen. Namun saya putuskan untuk menunggu kereta api selanjutnya, dan melintaslah kereta api Argo Wilis dari arah Barat menuju Toimur. Bagi teman-teman yang honi tracking dan hunting foto, lokasi ini kiranya bisa dijadikan salah satu alternatif untuk pengambilan gambar. Selain itu lkasi ini juga dekat dengan wisata pantai Champlong. Terimakasih sudah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari dan Jaya Selalu Kereta APi Indonesia..!!!!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...