orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Fakta DIbalik Miniatur Kereta Uap di Pameran Seni Yogyakarta

      Selamat pagi sobat spoor semua, dimanapun sobat berada semoga sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalani aktifitas hari ini. Nah pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman masih dalam pameran seni Yogyakarta 2014. Dari berbagai macam karya seni yang dipamerkan hanya ada satu karya seni yang membuat saya senang untuk meliatnya. Apa algi kalau bukan karya seni yang berbentuk miniatur kereta api.


      Dari bahan yang ada diketerangannya, kereta api ini terbuat dari bahan seperti kertas, paralon, kayu dan beberapa bahan tambahan lainnya sehingga membentuk miniatur kereta api ini. Saat saya mencoba untuk bertanya-tanya kepada panitai yang berjaga-jaga, harga dari karya ini sekitar 347 US Dollar, kalau dirupiahkan sektiar 347 jutaan. Sungguh harga yang sangat luar biasa dan memang sebanding dengan karya tersebut. 


    Untuk skalany asendiri saya tidak begitu memperhatrikan dan paham akan skala yang digunakan oleh seniman dalam membuat miniatur kereta tersebut. Namun untuk segi detail dan pewarnaan semua mata bisa terkelabuhi karena dikiranya terbuat dari bahan besi padahal terbuat dari bahan kertas.Maka harus hati-hati sekali untuk memindahkannya dan berfoto di sekitar karya ini.








      Sobat mungkin ini saja, sedikit informasi yang bisa saya hadirkan dalam postingan yang sederhana dan singkat ini. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua. Tidak lupa saya ucapkan terimaksih banyak atas kunjungan sobat di DIpo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pad apostingan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, dan Jaya Selalu Kereta APi Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...