orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Merasakan Jembatan Kulon Progo Dari Atas Kereta Api

     Selamat pagi sobat spoor semua, bagaimana kabar sobat semua? semoga di manapun sobat berada selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat menjalankan aktifitas hari ini. Dalam postingan kali ini kita masih dalam tema jalan-jalan ke Kutoarjo dengan KA Aji Saka. Dan dalam postingan kali ini, saya akan mengajak teman-teman untuk melihat jembatan kali progo dari dalam rangkaian kereta. Kalau pada postingan sebelumnya saya pernah mengekplore mengenai jembatan ini saat hunting ke Sentolo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk melihat jembatan ini dari atas kereta api.

 Jembatan Kulon Progo

saat melintas diatasnya

      Tidak ada sesuatu yang berbeda memang saat memotret jembatan ini dari dalam kereta api, namun yang membedakan adalah rasanya. Kalau beberapa minggu lalau saya hanya bis amelihatnya dari kejauhan (tepatnya dari jembatan jalan raya yang ada disebelah Selatan jembatan Kali Progo). Nah, kalau saat in saya tepat berada diatas jembatan tersebut. Saya sendiri tidak begitu tau mana jembatan yang lebih dulu dibangun, karena memang jembatan ini jik adilihat sekilas hampir memiliki waktu yang sama saat pembangunannya.






      Tapi terlepas dari jembatan mana yang lebih awal dibangun itu tidak begitu masalah buat saya, yang terpenting adalah, saya sudah berada diatas jembatan tersebut dengan menggunakan kereta api. Mungkin sekian dulu ya sobat laporan perjalanan dari saya dalam postingan ini, sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya. Semoga sedikit goresan ini dapat bermanfaat untuk obat dalam menambah informasi terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak karena sobat sudah mau berkunjung ke DIpo Lokomotif Mojosari. Jaya selalu Indonesia ku, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...