orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menunggu Waktu Berbuka di PJL Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Setelah saya mengajak sobat semua pada postingan sebelumnya untuk merasakan  suasana sore sambil menunggu berbuka puasa di Stasiun Patukan, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk merasakan sore sambil menunggu waktu berbuka di Stasiun Lempuyangan. Hampir sama dengan suasana di Stasiun Patukan, suasana di Stasiun Lempuyangan juga tidak seramai biasanya. Namun dmeikina, jik adilihat dari jumlah pengunjungnya, stasiun ini memiliki jumlah pengunjung yan glebih banyak dari stasiun Patukan. Hal ini mungkin dikarenakan, letak dan posisi stasiun ini yang berada di tengah kota Yogyakarta.

Langsiran KA Gadjah Wong

        Meskipun demikian, kelemahan dari spot yang ada di stasiun ini adalah, posisi spot yang terbatas. Karena memang lokasi ini harus sterl dari para masyarakat. Lokasinya berada tepat dibawah jembatan flyover Lempuyangan. Pada hari biasanya dan bulan puasa seperti ini ada banyak sekali pengunjung yang mengunjungi lokasi ini. Lokasi ini biasanya dipadati oleh orang tua yang mengajak anaknya untuk sekedar menyuapi ataupun jalan-jalan melihat kereta api.

 Konon kabarnya gerbong ini mengangkut mobil

       Sore itu saya bersama teman saya dan juga teman-teman RF yang ada di Yogyakarta menghabiskan waktu kami di lokasi stasiun tersebut. Baik hanya untuk sekedar ngobrol-ngobrol, mengambil foto ataupun lain sebagainya. Sayangya sore itu saya hanya menda[atkan satu momen yaitu saat rangkaian KA Gadjah Wong dilangsir untuk dipersiapkan pemberangkatannya menuju Ibu Kota Djakarta.


 Salah seorang masternya YK

 Menunggu senja


 Para master dan suhu sedang berdiskusi

       So bagi sobat semua yang jgua ingin dan belum prenah merasakan sensasi nongkrong di lokasi ini. Bisa langsung mencobanya di Stasiun Lempuyangan. Mungkin hanya sedekiti tulisan sederhana ini yang dapat saya samaikan kepada sobat semua. Semoga sedikit coretan sederhana ini dapat memberikan informasi kepada sobat semua khususnya yang terkait dengan dunia perkereta apian.  Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta APi Indoensia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...