orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menunggu Waktu Berbuka Puasa di Stasiun Patukan

         Selamat pagi sahabat spoor, Salam Spoor....!!! Semoga saat membuka dan membaca artikel ini sobat masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam menalankan berbagai macam aktifitas hari ini. Kalau tadi malam saya telah menuliskan artikel mengenai tempat hunting di daerah jembatan Sungai Brantas, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menuju ke Stasiun Patukan Yogyakarta. Saya akan mengajak sobat semua untuk merasakan sasana senja sambil ngabuburit di stasiun tersebut.

Sepertinya ini rangkaian KA Jaka Tingkir

      Tidak seperti hari biasanya yang penuh dengan pengunjung dan para penjual, pada bulan puasa ini suasanya stasiun tersebut terlihat sedikt sepi dan senggang. Meskipun demikian tidak begitu sepi sekali, masih terdapat orang-orang yang menghabiskan waktunya sambuil menunggu waktu berbuka puasa dengan sekedar bercengrama atapun duduk-duduk d pinggir rel kereta yang non aktif di stasiun tersebut.

Kalau yang ini sepertinya GBMS

      Kalau saya sendiri lebih senang menghabiskan waktu saya di sore har itu, sambil berburu kereta api yang melintas di stasiun tersebut. Karena dengan menghabiskan waktu sambl berburu tidak akan terasa kalau tiba-tiba hari juga sudah semakin larut. Saat hunting dan menghabiskan waktu tersebut saya ditemani oleh teman-teman saya, baik yang anggota railans maupn oleh teman kuliah saya. Saya sengaja menngajak mereka untuk sama-sama mereasakan sensai berbuka di rel kereta api.

Kalau yang ini entah apa nama kereta apinya.

       Karena tidak semua orang yang pernah ataupun tinggal di Yogyakarta pernah berbuka di stasiun tersebut. Maka untuk merasakan sensasi tersebut, ada baiknya saya mengajak teman-teman dan rekan saya. Acara ditutup dengan bersama-sama menuju masjid terdekat untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib dan dilanjutkan dengan mencari warung untuk berbuka puasa.

 Menunggu senja

 PPKA sedang menjalankan tugasnya

 Gerbong-gerbong senja

 Sepertinya ini adalah rangkaian Senja Utama Yogyakarta

 PPKA yang sedang memberikan sinyal aman

 Duos master dan suhunya YK

 Banyak yang bilang ini namanya sruntulan

 Entah apa nama keretanya



Bersama teman-teman kuliah dan RF

      So, bagi sobat yang tinggal di wilayah sekitar Kota Yogyakarta, ada baiknya yang belum pernah merasakan sore di stasiun ini untuk datang ke stasiun ini dan merasakan sensasi sore hari di stasiun ini. Mungkin sedikit tulisan ini yang dapat saya informasikan kepad asobat semua, semoga sedikit informasi inid apat menjadi tambahan pengetahuan terkait informasi sekitar dunia perkerea apian. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku Indonesia, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...