orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Goyang Tiber Dari Rangkaian KA Turangga di Sisi Timur Stasiun Kedinding

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan goyang tiber dari rangkaian kereta api Turangga. Kereta api ini sendiri masuk dan melintasi Stasiun Kedinding sesaat setelah rangkaian KA Pasundan Lebaran melintas.

Nikmati goyangannya

     Mungkin terdapat jarak ataupun jeda waktu sekitar 20 menit dari rangkaian sebelumnya. Jika perkiraan saya tidak meleset, maka kedua rangkaian kereta api ini saling bertemu dan bersilangan di Stasiun Besar Kota Mojokerto. Pada perburuan rangkaian kereeta api ini sendiri, saya ditemani oleh Mas Abdul Rozaq yang telah tiba dan bergabung bersama saya untuk bersama-sama hunting di lokasi ini. Sambil menunggu rangkaian kereta api ini melintas saya dan mas Rozaq menghabiskan waktu sambil saling bertukar informasi. Dan informasi yang saya dapatkan dari Mas Rozq adalah, bahwa ada yang seseorang sepuh yang bercerita jikalau dulunya tidak pernah ada jalur ganda dari Mojokerto menuju Surabaya. Namun jika kit amelihat keadaan sisa bangunan dan kondisi fisik di lapangan, maka kit aakan menemukan banyak sisa-sisa dari jalur keret aapi yang berada di sebelah jalur  aktif saat ini. 

Sesaat sebelum melakukan goyang tiber

        Dan tidak terasa, karena asyik mengobrol kembali terdengar suara dari semboyan35 dari arah Barat. Tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas di stasiun ini, apa lagi kalau bukan rangkaian kereta api Turangga yang datang dari Kota Kembang Bandung menuju Kota Pahlawan Surabaya. Seperti yang sobat ketahu juga, kalau rangkaian kereta api ini tidak akan berhenti di Stasiun Kedinding kecuali jika akan bersilangan dengan rangkaian dari arah Timur yaitu Argo Wilis. Namun sepretinya untuk saat ini rangkaian kereta api ini tidak akan bersilangan dengan Wilis di stasiun ini dan pasti akan berjalan langsung.



Tampak dari kejauhan

        Sesegera mungkin saya dan Mas Rozaq mengambil posisi untuk menetukan spot yang akan kami gunakan guna menjiret rangkaian kereta api ini. Dan benar saja rangkaian ini terlihat semakin lama semakin mendekati stasiun ini. Dan tidak lama kemudian rangkaia kereta api ini pun berjalan langsung dan melintasi spot yang kami gunakan. Untuk sobat-sobat semua yang ingin menyaksikan hasil jepretan saya ini bisa melihatnya di bawah dari pada postingan ini. Mudah-mudahan dengan adanya positingan ini sobat semua dapat terhibur dan mendapatkan angin segar yang bisa digunakan untuk cuci mata sejenak. 

Saat melintas di emplasemen stasiun

      Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapa tmenghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:












        Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...