orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Goyang Wesel Dari Arjuno Ekspress di Stasiun Kedinding

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, saya masih akan belum mengajak sobat semua untuk beranjak dari hunting menikmati keindahan si Ular Besi yang ada dan melintas di sebelah Timur dari Stasiun Kedinding.  

Saat pertama kali diberangkatkan

      Melanjutkan cerita dari postingan sebelumnya ya sobat, yaitu sesaat setelah kedua saudara seperguruan tersebut saling bersilangan di Stasiun Kedinding. Maka setelah sinyal kembali dinyatakan aman bagi rangkaian kereta api Arjuno Ekspress, maka rangkaian tersebutpun kembali diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan. Karena saat itu rangkaian berada pada jalur 2 maka besar kemungkinan rangkaian kereta api ini akan melewati wesel yang sekaligus melintasi tiber kecil sebelah Timur stasiun.

Melewati perweselan

      Sungguh moment yang sepertinya sangat langkah bagi saya, maka sayapun tidak menyia-nyiakan moment tersebut. Dengan sesegera mungkin saya mencari posisi dan spot yang aman sebelum akhirnya rangkaian kereta api tersebut berjalan melewati wesel. Seperti yang telah saya informasikan pada postingan sebelumnya, dimana rangkaian kereta api Arjuno Ekspress telah mengalami keterlambatan sekitar setengah jam dari jadwal normalnya. Maka setelah bunyi  pluit panjang dan papan hijau diangkat, kereta apipun berjalan pelan meni nggalkan stasiun Kedinding.

melanjutkan perjalanan

       Saya dan Teguh langsung mengabadikan beberapa moment tersebut dengan kamera kami masing-masing. Saat itu saya berada di sebelah Utara jalur rel dan Teguh berada di seberang posisi saya yaitu disebelah Selatan sisi rel kereta. Maka kereta apipun terus berjalan ke arah Timur dan melewati spot kami mengambil gambar. Untuk semua gambar dan dokumentasi foto-fotonya bisa sobat lihat pada postingan yang ada di bawah ini. Saya harapkan sedikti tulisan ini dan beberapa foto ini dapat menghibur sobat semua dan tetap betah untuk mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari.

Melewati tiber yang minim

       Setelah postingan ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menetap di lokasi ini untuk sekali lagi dan untuk hari tersebut. Karena di hari berikutnya saya hanya akan hunting di lokasi ini kembali dengan ditemani oleh Ketua dari MR22 yaitu mas Abdul Rozak. Yang mana akan saya tampilkan pada postingan selanjutnya.

 Berjalan berlahan meninggalkan stasiun

 Terus berjalan menuju Timur

 Tampak dekat

 Melewati spot

 Menuju Sta Krian

         Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...