orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Antara KA Arjuno Ekspress Dengan KA Sarangan Ekspress di Stasiun Kedinding

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Masih sama seperti postingan sebelumnya, pada postingan kali ini, saya hanya akan melanjutkan cerita dari postingan sebelumnya. Pada postingan sebelumnya saya sudah bercerita cukup banyak dan panjang lebar menganai rangkaian kereta api Sarangan Ekspress yang tertahan sinyal masuk di Stasiun Kedinding akbiat akan bersilangan dengan saudara seperguruannya yaitu rangkaian Arjuno Ekspress di stasiun tersebut.

Saat saling bertemu

       Seperti yang sudah saya ceritakan pada postingan sebelunya juga, persilangan ini terjadi akibat rangkaian kereta api Arjuno Ekspress yang terlambat datang dalam perjalanannya ke arah Timur menuju Surabaya Gubeng. Dan setelah cukup lama tertahan sinyal, akhirnya rangkaian kereta api Sarangan Ekspress pun sudah boleh kembali melanjutkan perjalanannya menuju Stasiun Madiun. Maka setelah melewati perweselan akhirnya kedua saudara seperguruan itupun dipertemukan di Stasiun Kedinding. Saya sendiri tidak dapat begitu banyak mendapatkan moment angel yang pas dalam pengambilan gambar mengingat spot yang saya gunakan memang diniatkan hanya untuk mengambil gambar rangkaian kereta api Sarangan saja.

Sarangan Elspress memasuki Sta Kedinding

     Maka setelah rangkaian Sarangan Ekspress melintasi spot yang saya guanakn, barulah saya berkesempatan untuk dapat mengabadikan dua moment saudara seperguruan yang saling bertemu di Stasiun kedinging. Namun sayang, karena adanya sedikit tiber sebelum memasuki stasiun, saya tidak dapat mengambil gambar kedua lokomotif secara jelas. Namuns aya harapkan gambar-gambar ini tidak mengurangi kenikmatan sobat semua dalam mencicipi artikel ini. Karena setelah ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk bersama menyaksikkan goyang wesel dan goyang tiber dari rangkaian Arjuno Ekspress setelah mendapatkan sinyal aman dan kembali melanjutkan perjalanannya.

Akhir dari rangkaian

      Sebagai informasi tambahan untuk sobat pengunjung setia Dipo Lokomotif Mojosari, pada postinga selanjutnya saya masih akan mengajak sobat untuk stay dan menetap di Stasiun Kedinding. Karena setelah postingan ini sobat semua akan saya ajak melihat goyang wesel dari rangkaian Arjuno Ekspress dan dilanjutkan dengan Rangkaian Sancaka pagi yang berjalan langsung sebelum akhirnya saya mengantarkan Teguh untuk kembali pulang ke rumah mbahnya di Krian dan saya kembali pulang ke rumah untuk beristirahat dan menuliskan berbagai artikel untuk dapat saya sajikan kepada sobat semua.

 Duo Madioen

 Saat dua loko bertemu

Akhirnya mereka saing bertemu

       Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...