orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Goyang Wesel Dari Rangkaian KA Turangga di Stasiun Krian

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang masih mau mengikuti  saya dan perjalan saya ini di blog Dipo Lokomotif Mojosari ini. Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikan dan menikmati pemandangan dari rangkaian kereta api Turangga yang sedang melakukan goyang wesel di Stasiun Krian. Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumbnya, mungkin hari ini adalah hari keberuntungan saya karena saya kembali mendapatkan beberapa moment-moment penting.

Goyang wesel pertama

      Yang mana keberuntungan tersebut berupa beberapa moment dari goyang wesel rangkaian KRD Kertosono hingga bersilangannya rangkaian KRD Kertosono dengan rangkaian Pasundan Lebaran di Stasiun Krian. Hingga seperti judul postingan kali ini yaitu goyang wesel dari rangkaian KA Turangga. Sehari sebelum kemarin saat saya hunting di Stasiun Kedinding sayapun juga mendapatkan moment yang sama, yaitu saat rangkaian kereta api Turangga ini juga bersilangan dengan rangkaian kereta api seperguruannya yaitu rangkaian kereta api Argo Wilis.

Goyang wesel kedua

      Saya sendiri tidak akan pernah mengira akan mendapatkan moment ini di stasiun ini, karena sebelumnya saya kira rangkaian kereta api ini akan berjalan langsung. Dan ternyata perkiraa sayapun meleset, yang mana setelah melintas di PJL rangkaian kereta api inipun memasuki jalur perweselan dan saya tidak menyangka kalau rangkaian kereta api ini akan melintasi jalur yang sebelumnya jgua digunakan oleh rangakain KRD Kertosono melangsir menunggu rangkaian Pasundan Lebaran. Karena rangkaian kereta api ini berjalan pelan, maka sayapun tidak menunggu waktu lama untuk mendapatkan moment-moment penting ini dan mengabadikannya dalam lensa kamera saya.

Goyang wesel ketiga

      Segera saja saya melompat melintasi rel yang akan dilalui kereta api ini untuk langsir, karena kereta api ini berjalan pelan maka saya berani untuk menyebaranginya. Dan setelah saya berada pada posisi yang berlawanan dari posisi sebelumnya dengan leluasa saya dapat mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api ini yang juga berjalan perlahan untuk melintasi wesel dan berhenti di Stasiun Krian. Setelah kereta api berhenti sempurna maka kini waktunya utnuk menunggu rangkaian kereta api Argo Wilis yang akan melintas dari arah Timur dan berjalan langsung menuju ke rah Barat.

Goyang wesel ke empat

     Untuk foto-foto dari goyang wesel full versionnya sobat semua bisa melihatnya pada foto-foto dibawah ini. Harapan saya adalah, sobat akan tetap mengikuti berbagai macam perjalan saya yang akan saya lalui untuk berburu berbagai moment istimewa dari si ular besi ini. Dan semoga sobat semua dapat terhibur dengna adanya blog ini. Dan pada postingan selanjutnya, saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan persilangan antara rangkaian Argo Wilis dengan rangkaian KA Turangga yang sudah berhenti sempurna di Stasiun Krian.
















Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...