orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Antara Rangkaian KA Argo Wilis Dengan Rangkaian KA Turangga di Stasiun Krian

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Semoga pada pagi hari ini sobat masih akan tetap terus bersemangat untuk mengikuti artikel-artikel yang akan saya tuliskan pada blog ini. Pada postingan kali ini xaya akan menepati janji saya kepada sobat semua untuk menampilkan persilangan antara dua rangkaian kereta api. Yaitu antara rangkaian kereta api Argo Wilis dengan rangkaian kereta api Turangga.

Tampak rangkaian Argo Wilis memasuki St Krian

       Kejadian ini berlangsung sekitar setelah rangkaian Turangga berhenti sempurna di emplasemen Stasiun Krian. Sekitar setelah 5 menit berlangsung maka kembali terdengar suara sirine PJL dan palang pintunya yang kembali tertutup tanda akan adanya kereta api yang akan melintas. Selain itu, saya juga melihat jika lampu sinyal yang berada di sebelah Barat kembali menyala hijau yang juga menandakan bahwa akan ada sebuah rangkaian kereta api yang berjalan langsung dari arah Timur menuju ke Barat.  Seperti yang sobat ketahui bahwa yang akan melintas saat ini adalah rangkaian kereat api Argo Wilis yang akan berjalan langsung dari arah Timur.

Kedua loko saling berhadapan

            Maka dari kejauhan pun sudah kembali terdengar suara semboyan 35 yang terus berbunyi tanda bahwa akan ada rangkaian kereta yang berlari kencang dan meminta agar keadaan perlintasan benar-benar aman dari aktifitas manusia. Dan benasr saja, setelah saya mengintipnya saya melihat adanya sorot lampu dari kejauhan yang menandakan awal dari rangkaian kereta api tersebut sedang berjalan dan terus mendekati stasiun. Maka saya pun kembali disibukkan untuk mengambil posisi sebelum kereta api tersebut benar-benar dekat dan saya tidak lagi memiliki waktu untuk mengambil posisi yang benar-benar tepat kiranya.

Berjalan langsung

       Setelah saya mendapatkan posisi yang saya anggap pas dan tepat untuk mengambil gambar dari rangkaian kereta api Argo Wilis ini maka segera saja saya mengambil kuda-kuda untuk mengambil foto dari kereta api ini. Dan kereta apipun benar-benar sangat dekat dengan stasiun ini. Dan Alhamdulillah saya mendapatkan gambar dari Argo Wilis ini. Seperti yang sobat dapat saksikkan pada postingan kali ini, foto-foto versi lengkapnya ada di bawah dari tulisan ini. 




             Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...