orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Bangunkarta Melintas Langsung di Stasiun Kedinding

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Baiklah sobat pada postingan kali ini saya tidak akan berbicara secara panjang lebar, karena saya hanya memiliki dua buah foto disaat rangkaian kereeta api Bangunkarta ini melintas di Stasiun Kedinding.

Tampak dari kejauahan sesaat sebelum memasuki Sta Kedinding
      
          Rangkaian ini sendiri masuk setelah terjadi persilangan antara dua saudara seperguruan yaitu rangkaian Turangga dan Argo Wilis. Saya perkirakan rangkaian Bangunkarta sendiri juga saling bersilangan dengan rangkaian KA Argo Wilis di Stasoun Mojokerto. Hal in dapat saya ketahui dari jeda waktu perjalanan antara kedua rangkaian kereta api tersebut di stasiun Kedinding. Kali ini rangkain Bangunkarta berjalan langsung tanpa harus tertahan sinyal. Dan setelah ini saya akan mengajak sobat semua untuk pindah spot yaitu untuk menikmati spot baru di daerah Benteng Pancasila yang berada dekat dengan Stasiun Besar Kota Mojokerto.

 Rangkaian Bangunkarta

        Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khsusunya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...