orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Bertemu Dengan Lokomotif BB301 di Stasiun Madiun

       Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia...!!!! Sobat semua, dalam artikel kali ini saya akna melanjutkan cerita perjalanan saya dengan menggunakan rangkaian kereta api Sri Tanjung dari Kota Yogyakarta menuju Kota Mojokerto. Pada artikel sebelumnya saya sudah menceritakan kepada sobat semua saat bagaimana rangkaian kereta api Sri Tanjung yang saya naiki bersilangan dengan rangkaian kereta api Argo Wilis di Stasiun Walikukun daerah Ngawi.


       Maka pada kesempatan kali ini di artikel ini saya akan bercerita pengalaman seru saya jgua yang masih berada dalam perjalanan dengan mengunakan rangkaian kereta api Sri Tanjung bertemu dengan lokomotif BB301. Setelah rangkaian kereta api meninggalkan Stasiun Walikukun, mungkin sekitar setengah jam lama perjalanan, saya tiba di Stasiun Madiun. Seperti biasanya, setiap kali akan memasuki stasiun ini saya selalu bertanya-tanya, moment apakah yang akan saya temukan kali ini. 


       Maklum saja sobat semua, seperti yang sobat ketahui, Stasiun Madiun merupakan satu-satunya stasiun di Indoensia yang lokasinya berdekatan dengan INKA, jadi tidak salah dong kalau sesekali akan ada banyak moment yang mengagumkan di Stasiun ini. Kalau pada saat berngkat ke Yogyakarta kemarin saya melihat rangkaian Kaligung Mas yang sedang beristirahat didalam Dipo Lokomotifnya. Maka pada kesempatan kali ini saya justru mendapatkan sebuah moemnt yang spesial, yaitu lokomotif lawas dengan seri BB301 sedang keluar kandang yang mungkin hanya sekedar untuk dipanaskan saja.




       Kesempatan dan momentum yang seperti ini tentu jarang sekali terjadi, apa lagi bagi saya yang tinggal di Kota Mojokerto. Maka tanpa pikir panjang lagi saya segera mengeluarkan kamera dari tas saya dan jret,, jrett,, jrett saya berhasil mengabadikan moment indah tersebut. Lokomotif itu sendiri masih berwarna livery lama PJKA atau DKA saya tidak begitu hafal yang jelas berwarna hijau dan kuning. Tentumemberikan gambaran berbeda menginggat beberapa lokomotif lainnya sat ini sudah mengalami perubahan warna dengan warna putih bermotfkan orange dan merah.


       Dan untuk kenangan dari pada moment tersebut , sobat semua bisa melihat beberapa fotonya pada bagian gallery album yang akan saya tampilkan di akhir tulisan ini. Semoga beberapa foto sederhana yang saya sajikan dapat memberikan kegembiraan dan kesenangan tersnediri khsusunya bagi para sobat pecingta kereta api Indonesai. Selamt menikamti ya sobat, dan setelah ini rangkaian kereta api akan kembali beralan menuju pemberhentan berikutnya di Stasiun kecil untuk kembali bersilangan dengan beberapa rangkain kereta api dari arah berlawanan.




















          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...