orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Dengan Rangkaian KA Sarangan Ekspress di Stasiun Caruban –Madiun

      Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Sobat semua, dalam postingan kali ini saya juga masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati persilangan rangkaian kereta api Sri Tanjung dengan beberapa rangkain kereta api lainnya yang melintas di Stasiun Caruban dari arah yang berlawanan. Jika pada postingan sebelumnya saya menceritakan persilangan rangkaian kereta api ini dengan rangkaian kereta api Krakatau yang berjalan langsung menuju Kota Jakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan kembali persilangan rangkaian kereta api Sri Tanjung dengna rangkaian kereta api Sarangan Ekspress.

Menggunakan CC203

      Setelah rangkaian kereta api Krakatau melintas, saya berharap rangkaian kereta api Sri Tanjung kembali diberangkatkan dari jalur dua. Ternyata harapan saya tersebut segera pupus setelah melihat sinyal yang masih tertahan dan belum ad atanda-tanda kalau rangkaian kereta api akan segera diberngkatkan. Sampai pada akhirnya saya dan penumpang lainnya harus menunggu dengan jeda waktu sekitar 15 meint dari rangkaian kereta api yang melintas sebelumnya. Saat itu terdengan suara sirine dari perlintasan jalu rel yang sedang menutup, tanda akan adanya rangkan kereta api yang kembali melintas di stasiun tersebut.

Tampak dari dekat

     Selain itu terlihat pula sinyal pantograf yang sudah kembali terangkat memberikan tanda kalau rangkaian kereta api yang akan melintas di jalur satu dapat berjalan langsung dengan aman. Dan terlihat dari kejauahn sebuah semobyan20 dari lampu lokomotif rangkaian yang dibarengi dengna suara smeboyan35 dari lokomotif. Dari kejauahan saya sendiri belum bisa menebak rngkaian apa yang akan melintas tersebut. Jika saya melihat lokomotifnya sepertinya menggunakan lokomotif seri CC206.

saling bersilangan

      Tapi tentu saya tidak begitu memikirkan hal tersebut, karena biasanya saya lebih fokus untuk huntign foto kereta apinya dengna mengabaikan nama kereta apinya hhehehe.. Dan hanya daam waktu yang sangat singkat, rangkain kereta api tersebut melintas dan berjalan langsung tepat disebelah kana tempat saya mengambil gambar dari kamera saya. Dan saat saya mencoba mengintip papan mana kereta api tersebut terlihat kalau rangkaian tersebut memiliki nama Sarangan Ekspress. 

Persiapan bersilangan

     Sebenarnya saya sendiri sudah dapt mengetahuinya dari bentuk rangkaiannnya yang menggunakan K2 secara kseluruhannya. Karena tidak ada kereta api bisnis yang melintas disiang hari pada kawasna tersebut selain rangkaian kereta api Sarangan Ekspress yang memang menggunakan rangkaian dari KA Mutiara Selatan. Dan seperti biasanya, untuk berbagai macam album fotonya dapat sobat lihat pada gallery albung yang terdapat di akhir tulisan ini. Dan pad aartikel selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan pesilangan kembali antara rangkaian ini dengan rangkaian Logawa dari arah Timur di Stasiun Nganjuk.











      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...