orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menenggok Kereta Api Senja di Stasiun Patukan Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti janji saya pada postingan sebelumnya yang mana saya akan mengajak sobat semua untuk sekedar kembali berjalan-jalan menuju Stasiun Patukan Yogyakarta untuk menikmati suasana matahari terbenam di stasiun tersebut. Sekedar untuk informasi, perjalanan saya kali ini ke Stasiun patukan merupakan sebuah agenda yang masih termasuk dalam rangkaian acara hunting kereta api hari tersebut. Dimana setelah saya bosan dengan spot di daerah Moyudan tersebut, maka sesegera mungkin saya meluncur menuju Stasiun patukan untuk dapat menikmati pemandangan sun set.


      Dan alhamdulillah, setibanya saya di lokasi tersebut, saya mendapatkan matahari sedang bersinar dan hampir kehilangan sinarnya karena langit sudah terlihat begitu merah mereka di sebelah Barat dari Stasiun patukan. Maka moment-moment indah seperti ini merupakan moment yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Maka sesegera mungkin saya menyiapkan kamera saya dan mengambil berberapa gambar dari merahnya langit kala iitu.

       Tanpa saya diga-duga, ternyata dari arah Timur, juga masuk rangkaian kereta api Jaka Tingkir yang memang kebetulan selalu melintas pada jam lima sore keatas. Maka sayapun mendapatkan moment dimana lokomotif sedang  berjalan menuju merahnya langit. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...