orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Fajar Utama Yogyakarta Dilihat Dari Atas Fly Over Ring Road Barat Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk menikmati kereta api senja yang melintas di Stasiun patukan Yoguakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api dari atas fly over ring road Barat Gamping Yogyakarta. Kebetulan hari dimana saya mengambil gambar-gambar ini merupakan hari Minggu sehingga pada postingan kali ini saya akan lebih banyak mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api seharian. Pada awalnya saya sendiri tidak memiliki niatan untuk berburu rangkaian kereta api dari atas fly over tersebut. Namun entah kenapa tiba-tiba saja saya tergoda untuk mencoba mengambil gambar rangkaian kereta api dari atas fly over.


         Kebetulan pad ahari Minggu tersebut juga ada rencana hunting bersama teman-teman railfans Jogja di Stasiun Rewulu. Karena saya berangkat lebih awal maka saya sempatkan waktu tersebut untuk mencoba sekedar mampir ke atas fly over ring road Barat tersebut. Dan alhamdulillh tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan satu rangkaian kereta api yang melintas dari atas fly over tersebut. Dengan segera terdengar suara semboyan 35 dari arah Timur dan dari situ terlihat sebuah rangkaian kereta api kelas bisnis sedang melintas dan berjalan dengan kecepatan sedang. Saat itu posisi saya masih berada diseberng jalan sebelah Barat, maka segera saja setelah melihat lalu lintas aman saya menyebrang ke arah Timur.

       Jika saya perkirakan dan melihat dari waktu dan jam pemberangkatannya, rangkaian kereta api yang melintas tersebut merupakan rangkaian kereta api Fajar Utama Yogyakarta. Setelah tiba pada spot yang pas, maka segera saja saya mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Rangkaian kereta api itu sendiri menggunakan lokomotif seri CC201, dan yang membuat saya bersyukur adalah ternyata rangkaian lokomotif tersebut sedikit mengeluarkan asap tebal atau sebuah moment yang biasa disebut oleh teman-teman railfans sebagai setengah kobong.


         Setelah selesai mendapatkan beberapa moment foto rangkaian kereta api ini, maka saya kembali melnajutkan perjalanan menuju Stasiun rewulu Yogyakarta. Saya harap kepada sobat semua untuk tetap mengikuti perjalanan saya kali ini karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan rangkaian kereta api dari spot Rewulu. Selain itu terdapat juga langsiran kereta api ketel dari Dipo Pertamina Rewulu, Jadi tetap ikuti perjalanan saya pada seri kali ini ya. Dan pada beberapa postingan kedepannya saya akan menampilkan moment-moment kereta api di Stasiun rewulu.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...