orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Madiun Jaya Ekspress Memasuki Stasiun Lempuyangan

       Selamat pagi sobat semua, Selamat pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia. Salam Spoorr...!!!! Seperti janji saya pada postngan sebelumnya, yang mana dalam postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berburu rangkaian kereta api di lokasi percabangan Kota Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian kereta api Sancaka Sore Surabaya yang melaju kencang dari arah Barat menuju arah Timur. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkan rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress yang sedang bertugas sebagai Prambanan Ekspress dengan mengantarkan para penumpang via rute Yogyakarta-Solo Balapan PP. 


     Sore itu, rangkaian kereta api ini sedang melintas daerah percabangan dari arah Timur menuju arah Barat. Rangkaian ini sedang menjalankan tugas akhirnya sebagai Prambanan Ekspress untuk mengantarkan para penumpang dari Kota Solo menuju tujuan akhir Kota Yogyakarta. Perlu sobat semua ketahui, bahwa rute asli dari rangkain kereta api Madiun Jaya Ekspress ini adalah dari Kota Madiun 7 menuju tujuan akhir Kota Yogyakarta Daop 6. Bisa dikatakan kalau rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api penghubung lintas Daop.


     Kereta api ini sendiri saat bertugas sebagai Madiun Jaya akan tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta sekitar pukul 09.00 WIB.  Mungkin seperti rangkaian kereta api lainnya, yang mana menejemen KAI tidak akan membiarkan adanya rangkaian kereta api yang menganggur. Semua rangkaian kereta api yang ada harus digunakan semaksimal mungkin untuk dapat melayani para penumpang dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa. Maka dari itu, rangkaian kereta api Madiun Jaya inipun dioprasikans ebagai kereta api jarak dekat yang menghubungkan Yogyakarta-Solo.




        Dan sesaat sebelum memasuki Stasiun Lempuyangan, rangkaian kereta api ini berjalan berlahan. Maka dari itu,saya bisa mendapatkan banyak dari berbagai foto rangkaian kereta api tersebut. Seperti biasa, berbagai album foto hasil buruan bisa sobat lihat pada bagian akhr dari tulisan ini. Jadi selamat menikmati sobat semua. Semoga beberapa foto sederhana ini dapat mengobati kerinduan sobat semua akan kereta api. Dan jangan lupa untuk tetap mengikuti perjalanan saya selanjutnya yang masih akan tetap di daerah percabangan untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Senja Uama Solo dan juga rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang terlambat masuk Lempuayangan.










Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...